Buddy

Jurnal kali ini sangat istimewa bagi saya karena diminta mencari dan melamar buddy. Perjalanan yang berliku untuk akhirnya saya ketemu dengan buddy si belahan jiwa..ea..ea.😆

Setelah 2x lamaran saya ditolak karena calon buddy sudah mendapatkan jodohnya. Akhirnya calon buddy yang menolak saya menjadi mak comblang antara saya dengan buddy yaitu mbak Ria..

Mbak Ria ini teman sekelas saat Bunsay dan ternyata sama-sama berada di Keluarga Manajemen Emosi. Tapi karena anggota Manajeman Emosi yang sangat banyak kami tidak menyadari jika berada dalam 1 keluarga. Kami baru sama-sama tahu saat ta’aruf ini..

Saat ta’aruf kami saling mengalirkan rasa selama mengikuti kuliah Bunda Cekatan. Mbak Ria sangat menikmati sekali selama perkuliahan ini bahkan katanya tiap minggu selalu penasaran dengan kejutan apa saja yang akan dilakukan dijurnal. Tapi kadang Mbak Ria merasa semangat kadang malah nge-blank dan males. Tapi secara keseluruhan mbak Ria sangat suka dan bersyukur banget bisa ikut Bunda Cekatan.

Sebagai seorang buddy saya memberikan suatu bekal yang dibutuhkan mbak Ria. Bekal yang saya kirimkan yaitu :

  1. Tips Manajemen Waktu
  2. Tips Manajemen Emosi

Kedua bekal ini saya peroleh dari teman Regional saya saat beliau mengirimakan hadiah di jurnal sebelumnya.

Leave a comment